Dalam survei baru -baru ini tentang pembeli mobil ditemukan bahwa sebagian besar pelanggan merasa penjual itu hanya memainkannya dengan telinga dan tidak tahu bagaimana memimpin mereka melalui proses penjualan. Saat Anda bekerja dengan klien, Anda harus menjadi orang yang memegang kendali, membimbing mereka di setiap langkah. Jangan berasumsi bahwa proses akan berkembang secara alami. Anda perlu salestoyotajkt.com mengembangkan proses lengkap yang mencakup setiap langkah dari memperkenalkan diri hingga mengisi pekerjaan kertas.
Langkah Pelatihan Penjualan Otomotif Satu: Sapa
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memperkenalkan diri dan membuat koneksi dengan pelanggan. Pikirkan tentang bagaimana Anda akan bertemu seseorang yang baru yang tidak membeli mobil dari Anda. Luangkan waktu berbicara tentang pelanggan dan hal -hal yang mereka sukai. Jika Anda dapat mengetahui untuk apa klien menggunakan kendaraan mereka dan bagaimana mereka menjalani hidup mereka, Anda dapat menyediakan kendaraan yang memuji gaya hidup mereka.
Pelatihan Penjualan Mobil Langkah 2: Presentasi penting
Kebanyakan orang yang membeli mobil baru mengatakan bahwa salesman itu tidak mendemonstrasikan kendaraan dengan benar atau memeriksa fitur -fiturnya. Sebagai penjual mobil, ini sangat penting. Jika pelanggan Anda mengusir tempat parkir dan tidak tahu di mana kontrol wiper kaca depan adalah Anda belum melakukan pekerjaan Anda. Pekerjaan seorang salesman adalah menunjukkan produk dan menunjukkan menjelaskan kepada pelanggan bagaimana produk bekerja. Kita sering melupakan bagian pekerjaan ini dengan berpikir bahwa setiap orang yang mengemudi tahu apa yang harus dicari di dalam mobil. Namun, memamerkan sistem pencahayaan interior khusus dapat melakukan penjualan.
Pelatihan Penjualan Mobil Langkah 3: Perkenalannya penting
Ketika seorang pelanggan memutuskan apakah akan menghabiskan ribuan dolar untuk kendaraan, mereka layak mendapatkan perawatan khusus. Luangkan waktu untuk memikirkan cara Anda memperlakukan pengunjung khusus di rumah Anda sendiri. Apakah Anda meninggalkan mereka berdiri sendiri selama berjam -jam tanpa menawarkan minuman? Tidak mungkin tidak! Anda mungkin meluangkan waktu untuk memperkenalkannya kepada keluarga Anda dan menunjukkannya di sekitar rumah Anda. Menyambut pembeli di dealer Anda tidak berbeda. Ambillah mereka yang memamerkan bagaimana hal -hal dilakukan dan memperkenalkannya kepada keluarga kerja Anda. Lagi pula, pelanggan ini perlu berurusan dengan departemen layanan Anda selama bertahun -tahun yang akan datang.
Pelatihan Penjualan Mobil Langkah 4: Cara Menutup Penjualan
Jika Anda telah melakukan pekerjaan dengan benar, penutupan harus menjadi bagian termudah dari penjualan. Setiap pelanggan akan memiliki pertanyaan dan keberatan, tetapi jika Anda meluangkan waktu untuk mendengarkan dan memahami Anda tidak akan memiliki masalah untuk mengatasinya. Penutupan harus berlangsung di ruangan yang tenang di mana Anda dan klien dapat mendiskusikan detail akhir tanpa gangguan. Pastikan Anda tetap dengan klien selama proses ini. Meninggalkan klien sendirian di ruangan itu memberikan kesempatan bagi mereka untuk menemukan alasan untuk mengatakan tidak. Sebaliknya, Anda harus tetap dengan klien dan membantu mereka melalui proses sampai hal yang logis untuk dilakukan adalah menandatangani garis putus -putus.
Atten: Tenaga penjualan mobil. Mak memiliki lebih banyak tips dan strategi. Dapatkan kursus e-mini 5 bagian gratis tentang pelatihan penjualan otomotif. Ini adalah kursus pelatihan penjualan mobil yang harus dibaca untuk membantu Anda menjual lebih banyak kendaraan dalam bisnis mobil.
Nama saya Mak dan saya berspesialisasi dalam pelatihan konsultan penjualan otomotif untuk mencapai tingkat berikutnya dalam karier penjualan mereka. Saya terutama fokus pada tenaga penjualan otomotif karena saya merasa mereka adalah orang yang paling terlibat dalam proses penjualan kendaraan. Saya tidak ingin pergi menulis buku tentang hidup saya, tetapi izinkan saya memberi Anda deskripsi singkat.